img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –Beberapa waktu lalu, video Putri Delina yang mengungkapkan isi hatinya kepada Nathalie Holscher ramai jadi sorotan. Bahkan Nathalie Holscher ketika di YouTube Uya Kuya, ia mengakui tidak tau kalau Putri Delina cerita sampai menangis di YouTube miliknya Maia Estianty.

Kemudian, Nathalie Holscher juga meminta maaf kepada Putri Delina pada akun YouTube miliknya Uya Kuya. Video itu yang tersebar banyak komentar positif dari warganet dan mendukungnya.

Namun, Nathalie Holscher membahas dalam story Instagramnya mengaku tidak suka orang yanh munafik. Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nathalie Holscher tidak suka orang yang munafik

Instagram/nathaliehbolscher
Foto : Instagram/nathaliehbolscher

Dalam akun Instagram miliknya, Nathalie Holscher banyak mendapatkan DM dan komentar warganet yang mendukungnya. Nathalie Holscher pun mengaku senang karena banyak yang menguatkannya.

"Seneng banget banyak yang nguatin disaat aku sendiri," tulis Nathalie Holscher.

Walaupun demikian banyak yang mendukungnya, Nathalie Holscher juga mengungkapkan ia ingin hal itu tulus. Nathalie Holscher berharap komentar warganet yang mendukungnya itu tidak muka dua dan bukan pura-pura.

"Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya," tambah Nathalie.

"Soalnya aku gak suka pura-pura baik ga tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya," lanjutnya.

Selain itu, Nathalie Holscher juga tidak suka cari pembelaan. Ia juga mengakui bahwa dirinya anti munafik klub.

"Aku gak suka cari pembelaan disaat aku dihujat, anti munafik-munafik club ya," ungkap Nathalie Holscher, dilansir pada Rabu, 22 Juni 2022.

Nathalie Holscher sempat minta maaf

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

Sebelumnya Putri Delina sempat mengaku bahwa maskh sakit hati. Walaupun demikian, Nathalie Holscher meminta maaf kepada Putri Delina.

"Kalau Putri masih sakit hati sama Bunda, Bunda minta maaf dan Bunda selalu minta maaf," kata Nathalie.

Kemudian, Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa hubungannya baik-baik saja. Kemudian, keadaan semakin memanas karena viralnya kembali video Putri Delina saat di Youtube Maia Estianty.

"Kadang kalau keinget suka masih sedih aja. Putri dihujat sampai segitunya, sampai dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih kenapa harus seperti ini gitu. Kenapa enggak ada inisiatif meminta maaf ke Putri," ungkap Putri Delina sebelum Nathalie Holscher meminta maaf dalam YouTubenya Uya Kuya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait