img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Kasi Intel Kejari Jakarta Selatan, Hangrengga Berlian. 

Putra Siregar dan Rico Valentino akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan. Seperti apa keterangan pihak Kejari Jakarta Selatan terkait sidang? Berikut artikelnya. 

Sidang Perdana

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kasi Intel Kejari Jakarta Selatan, Hangrengga Berlian menyampaikan jika Putra Siregar dan Rico Valentino akan menjalani sidang. Keduanya dilaporkan oleh Muhammad Nur Alamsyah atas dugaan pengeroyokan. 

"Iya siap sudah (berkas perkara). Iya besok (sidang) perdana," ucap Hangrengga saat dihubungi awak media, Rabu, 22 Juni 2022.

"Berkas perkara telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 14 Juni 2022," sambungnya. 

Sidang perdana nanti akan beragendakan mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. Putra Siregar dan Rico Valentino pun dikabarkan akan dihadirkan langsung salam sidang tersebut. 

Pukul 10 Pagi

Instagram/ @putrasiregarr17
Foto : Instagram/ @putrasiregarr17

Hangrengga tidak dapat menyampaikan informasi yang terlalu banyak. Namun, ia menyampaikan jika sidang Putra Siregar dan Rico Valentino akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. 

"Kalau agenda sidang kita nggak bisa mastiin, karena kadang antrenya, persiapannya ya. Kalau sesuai jadwal sekitar jam 10 pagi. Cuma untuk pastinya kita lihat nanti di pengadilan bagaimana," katanya. 

Diketahui, kejadian itu bermula ketika Putra Siregar dan Rico Valentino sedang nongkrong disebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba teman perempuan dari keduanya, yang diketahui merupakan Chandrika Chika mendatangi meja Muhammad Nur Alamsyah. 

Karena kejadian itu Rico Valentino tidak senang dan langsung mendatangi Nuralamsyah. Rico dan Putra Siregar pun langsung melakukan kekerasan kepada Nuralamsyah. 

Sebenarnya, pihak Nur Alamsyah sudah menunggu adanya permintaan maaf dari Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun, permintaan maaf justru tidak kunjung didapatkan. Sehingga Nuralamsyah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022.

Chandrika Chika sendiri telah menjalani pemeriksaan pada hari ini, Kamis 21 April 2022. Ia diduga menjadi salah satu penyebab adanya perselisihan dalam kafe yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu. 

Berita Terkait
Topik Terkait