img_title
Foto : Youtube/MOP Channel

IntipSeleb – Dibalik kesuksesan dan kekayaannya yang berlimpah, ternyata seorang Raffi Ahmad memiliki kesedihan yang selama ini ia pendam. Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancara oleh rekannya, Ruben Onsu.

Dengan mata berkaca-kaca, ia mengungkap hal yang belum dapat dicapainya saat ini adalah soal membahagiakan keluarganya, termasuk Nagita Slavina. Lantas, apa yang membuat Raffi Ahmad berpikir demikian? Yuk, simak selengkapnya!

Merasa Belum Berhasil Bahagiakan Keluarga

Youtube/MOP Channel
Foto : Youtube/MOP Channel

Raffi Ahmad belum lama ini menjadi bintang tamu di tayangan Youtube yang dipandu oleh Ruben Onsu. Banyak hal yang diperbincangkan keduanya, salah satunya adalah mengenai hal apa yang dirasa Raffi Ahmad belum berhasil dilakukan.

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad pun menjawab jika hal yang belum berhasil dilakukannya adalah menyediakan waktu untuk keluarganya.

“Bukan gue bilang tidak berhasil ya, tapi yang belum berhasil, itu mungkin soal keluarga,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan kanal Youtube MOP Channel, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 22 Juni 2022.

Suami dari Nagita Slavina itu menyampaikan jika dalam proses perjalanan kariernya selama ini, ada hal yang tertinggal darinya yaitu waktu bersama keluarga. Ia merasa tidak bisa memberikan waktu yang cukup untuk ibunya, neneknya, bahkan untuk istrinya sendiri.

“Nenek gue sekarang sudah sakit-sakitan, terus melihat wajah ibu gue kok sudah nenek-nenek. Terus gue melihat istri gue selama 8 tahun nikah, waktu gue untuk dia nggak sebanyak waktu untuk pekerjaan yang gila-gilaan ini,” ungkap Raffi Ahmad dengan mata yang terlihat berkaca-kaca.

Mengaku Bisa Bekerja Lebih dari 12 Jam

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad juga merasa kurang menghabiskan waktunya dengan kedua buah hatinya, yakni Rafathar dan Rayyanza. Ia mengaku cukup kaget saat menyadari Rafathar kini sudah tumbuh besar.

“Melihat anak gue juga si Rafathar, udah besar lagi. Terus ada bayi yang satunya lagi. Gue flashback-flashback, syuting bisa habisin waktu selama lebih dari 12 jam, tapi kalo sama ibu gue nggak bisa, ketemu sama istri juga nggak bisa,” pungkasnya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait