img_title
Foto : Instagram/@wirdhasylvina

IntipSeleb – Wirdha Sylvina mengikuti jejak sang bunda, Elvy Sukaesih terjun di dunia tarik suara, terutama musik dangdut. Sayangnya diketahui ibu dan anak itu memiliki hubungan yang kurang baik.

Kendati begitu, lewat unggahan terbaru di Instagram, Wirdha Sylvina memamerkan potret dirinya bak pinang di belah dua dengan sang bunda. Lantas seperti apakah hubungannya kini dengan Elvy Sukaesih? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Meminta Doa

Instagram/@wirdhasylvina
Foto : Instagram/@wirdhasylvina

Hubungan kurang harmonis sayangnya harus dimiliki oleh Wirdha Sylvina dan Elvy Sukaesih. Anak dan ibu itu diketahui sudah 4 kali lebaran tidak berkumpul.

Usut punya usut, awal perseteruan antara Wirdha Sylvina dan Elvy Sukaesih sejak adiknya, Dhawiyah yang harus terjerat lubang hitam Narkoba. Anak bungsu Elvy Sukaesih itu harus menanggung akibatnya hingga berurusan dengan pihak kepolisian.

Hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa Wirdha Sylvina dan Elvy Sukaesih sudah berhubungan baik. Kendati begitu, seakan mengisyaratkan kerinduan, dirinya mengunggah foto ketika disandingkan dengan ibunya.

Topik Terkait