img_title
Foto : Instagram/septiasiregar17

IntipSeleb – Putra Siregar dan Rico Valentino akan menjalani sidang kasus dugaan pengeroyokan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Istri Putra Siregar Septia Yetri Opani menyampaikan jika dirinya sudah berusaha keras tempuh jalur kekeluargaan. 

Namun, pihak Muhammad Nur Alamsyah justru tidak memberikan respon apapun. Seperti apa keterangan yang disampaikan istri Putra Siregar? Berikut artikelnya. 

Sudah Mengetahui Jadwal Sidang

Instagram/ @putrasiregarr17
Foto : Instagram/ @putrasiregarr17

Septia Yetri Opani menyampaikan jika dirinya telah mengetahui suaminya, Putra Siregar akan menjalani sidang kasus dugaan pengeroyokan. Ia menyampaikan jika melihat langsung di website Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sidang perdana Putra Siregar dan Rico Valentino beragendakan pembacaan dakwaan. Sidang keduanya akan digelar di ruang sidang 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

"Iya, kami buka website PN Jaksel di situ terdaftar sidang perdana bang Putra dengan agenda dakwaan akan di lakukan pada Kamis 23 Juni 2022 pukul 10.00. Diruang sidang No.2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan JPU Pompy Polansky Alanda SH," kata Septia di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu, 22 Juni 2022.

Topik Terkait