img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani merupakan salah satu artis kontroversi yang tidak takut buka-bukaan soal kehidupan seksualnya. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu bahkan mengaku pernah berhubungan seksual di samping temannya.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani membagikan tips hingga gaya berhubungan seksual jika ingin memiliki anak laki-laki. Seperti apa tipsnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Berhubungan Seksual di Samping Teman yang Tidur

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Melalui berbagai kesempatan, Nikita Mirzani blak-blakan soal pengalaman seksualnya. Ia pernah mengaku pernah melakukan hubungan seksual di samping sahabat yang tengah tertidur pulas.

“Gue juga pernah sih ewit wat, di sebelah tuh ada temen gua, temen gua lagi tidur,” ucap Nikita Mirzani seraya tertawa, dikutip di salah satu tayangan YouTube-nya, yang diunggah pada November 2020.

Meski demikian, Nikita Mirzani tidak mengetahui apakah temannya sadar dengan aksi Nikita yang tengah berhubungan seks. Sebab, ranjang yang ditempati mereka bergoyang-goyang.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani memuji temannya itu. Sebab, sang teman dianggapnya mengerti dan tidak mengganggu Nikita Mirzani yang tengah berhubungan seksual.

“Tapi gua gak tau deh, kayaknya temen gua tau, soalnya kan tempat tidurnya goyang-goyang. Tapi ya itulah tadi, yang namanya temen itu paling mengerti, gitu kan ketika kita lagi ngapa-ngapain. Dia itu tidak akan ganggu,” papar Nikita Mirzani.

Ngangkang 90 Derajat untuk Punya Anak Laki-laki

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sempat membagikan tips untuk mendapatkan keturunan anak laki-laki maupun perempuan. Menurut bintang film Comic 8 tersebut, tips berhubungan badan agar dapat anak laki-laki dan perempuan berbeda.

Nikita Mirzani memberi saran jika ingin memiliki anak laki-laki, sang perempuan harus mengangkang 90 derajat saat berhubungan seksual. Bukan hanya ngangkang 90 derajat, Nikita menyarankan posisi menungging.

"Kalau mau cowok, mau tahu nggak gimana caranya? Ngangkangnya itu 90 derajat, kalau nggak nungging, kalau mau cowok. Kalau cewek mah biasa aja. Aku akan anak cowok ada dua sama sering-sering makan daging," ungkap Nikita Mirzani. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait