img_title
Foto : Instagram/saipuljamil_fc

IntipSeleb – Dewi Perssik telah digugat cerai suaminya, Angga Wijaya sejak 20 Juni 2022. Nama Saipul Jamil pun disebut-sebut sebagai pihak ketiga hingga rumah tangga mantan istrinya berantakan.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Saipul Jamil. Ia pun menepis tudingan yang mengarah kepadanya. Berikut artikel lengkapnya. 

Disebut Pebinor

Instagram/ @saipul_jamil_fc
Foto : Instagram/ @saipul_jamil_fc

Saipul Jamil tak terima dengan tudingan dirinya yang sebabkan perceraian antara mantan istri, Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. 

Pedangdut usia 41 tahun itu jelaskan bahwa setelah cerai tapi masih sering nampak mesra dengan Depe, dilakukan sebatas kebutuhan konten. Pasalnya Ipul dan Depe harus tetap profesional, demi mendapatkan penghasilan. 

"Melihat, mendengar pemberitaan yang beredar tentang gugatan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik, bikin saya sedikit terusik. Kerena ada sebagian orang yang menuduh penyebabnya adalah saya. Allahuakbar auzubilahiminzaliq. Saya tegaskan di sini. Saya tidak pernah namanya mengganggu rumah tangga orang lain. Kalo ada pun konten-konten romantis, kami ini kan dua-duanyanya artis, aktor. Jadi kalo melakukan sebuah konten harus bagus Jadi ya seolah-olah harus sesuai chemistry, chemistry nya harus dapet," kata Saipul Jamil dalam video yang diunggah diakun media sosialnya, Kamis, 23 Juni 2022.

Beri Peringatan

Instagram
Foto : Instagram

Sehingga Saipul membuat peringatan kepada pihak yang menudingnya menjadi perebut istri orang. Sebab hal tersebut bisa menjadi fitnah.

Tak hanya itu, ia menjelaskan bahwa bukan hanya jarak yang pengaruhi seseorang bisa memiliki hubungan spesial. Walau berbeda jarang tapi tetap bisa jalani hubungan kasih.

"Jadi kalo ada orang-orang yang punya pikiran pendek tolong ditelaah kembali kata-kata anda, nanti jadi tuduhan, bisa jadi fitnah. Terus aku juga disuruh jaga jarak, mau jarak berapa meter? Berapa puluh meter? Jarak dekat kalo nggak ada hubungan, nggak ada hubungan aja," tegas Saipul Jamil. 

Sebagai pengingat, Dewi Perssik menikah dengan Saipul Jamil pada 2005. Tapi rumah tangganya hanya bertahan selama dua tahun.

Jeda setahun, Depe dinikahi Aldi Taher dan rumah tangganya bernasib sama seperti Saipul Jamil. Sebab pada 2009 mereka memutuskan bercerai. Pada 2017, Depe menikah dengan Angga Wijaya yang kemudian menjadi manajernya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait