img_title
Foto : Instagram/melaniesubono

IntipSeleb – Melanie Subono tak pernah malu untuk tampil berbeda dibandingkan artis-artis lainnya. Di mana Melanie nampak tak begitu memberikan perhatiannya kepada penampilan.

Seperti baru-baru ini, di mana ia terlihat menunjukkan sepatunya yang sudah mengalami perubahan dari bentuk awalnya. Lantas bagaimana potret sepatu Melanie Subono yang curi perhatian? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Sepatu Milik Melanie

Instagram/melaniesubono
Foto : Instagram/melaniesubono

Melanie Subono kerap membagikan potret yang terlihat berbeda dibandingkan artis lainnya. Aktris dan juga aktivis yang merupakan cucu dari Presiden RI ke-3 BJ. Habibie itu kerap menentang fenomena di media sosial.

Di mana beberapa waktu belakangan ini, viral sebuah sepatu dari rumah mode ternama Paris yang mengeluarkan edisi sepatu yang sudah usang. Sepatu usang tersebut dihargai belasan juta dan membuat banyak orang mengomentari hal tersebut.

Tak bersusah payah membeli sepatu itu, rupanya Melanie Subono telah memiliki sepatu yang  serupa di mana kondisinya banyak yang bolong. Bahkan sepatunya tersebut memperlihatkan bentuk jari-jarinya. Postingan yang diunggah Melanie Subono pun terlihat seperti sindiran pada merek rumah mode itu. Melanie membeberkan jika sepatu yang ia miliki dibayarnya dengan jeri payah.

Topik Terkait