img_title
Foto : Instagram/@rey_mbayang

IntipSeleb – Dinda Hauw menceritakan pengalamannya saat menerima banyak komentar buruk dari para netizen, lantaran dirinya mengunggah momen saat Rey Mbayang membuatkan makanan untuknya.

Banyaknya hujatan yang ia terima hingga membuatnya jatuh sakit. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak kisah lengkanya di bawah ini.

Dihujat netizen

YouTube/CERITA UNTUNGS
Foto : YouTube/CERITA UNTUNGS

Dinda Hauw membagikan pengalaman kurang mengenakan yang pernah dialaminya. Kala itu saat dirinya masih pengantin baru bersama dengan Rey, Dinda sempat membagikan momen ketika Rey memasak untuk dirinya. Namun sayangnya unggahan Dinda itu mengundang komentar buruk dari para netizen

"Jadi kalau gak salah itu hari pertama pernikahan atau hari kedua, aku itu posting foto di story. Fotonya itu foto Rey lagi masak mie instan. Nah terus kan aku lagi happy-happynya, terus aku tulis caption, 'ih senengnya nih dimasakin mie instan untuk aku yang gak bisa masak'. Kurang lebih gitu, terus hujatannya langsung banyak banget," kata Dinda Hauw dikutip dari YouTube Cerita Untungs, Kamis, 23 Juni 2022.

Rey Mbayang kemudian menambahkan bahwa ada pula publik figur yang sarkas terkait apa yang dilakukan oleh Dinda.

Topik Terkait