img_title
Foto : Instagram/@holywingsindonesia

IntipSeleb – Sempat viral klub malam Holywings membuat promosi minuman gratis untuk orang bernama Muhammad dan Maria. Hal tersebut buat klub malam itu mendapat cacian dari publik. Malah ada yang sebut mereka melakukan penistaan agama.

Lantas mereka menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Berikut artikel lengkapnya. 

Permohonan Maaf

Instagram/@holywingsindonesia
Foto : Instagram/@holywingsindonesia

Holywings menyampaikan permohonan atas promosi yang memberikan minuman beralkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Alhasil publik langsung menyerang klub malam, tempat Hotman Paris berinvestasi.

"Kami minta maaf, izinkan kami untuk menjadi lebih baik lagi," tulis akun @holywingsindonesia, yang dikutip IntipSeleb. 

Salahkan Tim Promosi

Instagram/@derrysulaiman
Foto : Instagram/@derrysulaiman

Dalam unggahan, Holywings menyertakan foto surat permohonan maaf. Isinya pihak manajemen yang menyalahkan divisi promosinya sendiri. Malah disebut promosi yang telah diumumkan, tanpa sepengetahuan manajemen pusat.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama 'Muhammad & Maria', kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat," bunyi surat yang disampaikan Holywings. 

Mereka juga menyampaikan tidak bermaksud menistakan agama dalam setiap promosinya. Sekaligus kembali mengucapkan permohonan maafnya.

Holywings pun berjanji tidak akan ada hal serupa dikemudian hari. Dengan memperbaiki sistem di dalam manajemen.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya. 

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.

Walau sudah minta maaf, warganet tetap memaki klub malam yang sudah memiliki cabang se-Indonesia. Tapi ada pula yang mau terima maafnya.

"kurang ajar lu pada holywing gk mungkin atasan gak tu," tulis netter.

"Bukannya kalau promosi begini harus nya seluruh internal tau ya? Dan baru bisa diposting setelah dapat approve?," tulis netter.

"kurang ajat lu," tulis netter.

"Di maafkan, berani minta maaf dan mengakui kesalahan itu hebat !!, Dan jangan lu ulangi lagi," tulis netter.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait