img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani tiba-tiba saja diisukan tengah dalam hubungan retak dengan kekasihnya, John Hopkins. Ia dikabarkan putus dari mantan MotoGP tersebut. 

Mendengar isu itu, Nikita Mirzani pun kemudian memberikan reaksinya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dikabarkan Putus

Instagram/21jhopkins
Foto : Instagram/21jhopkins

Nikita Mirzani mendapat isu yang kurang menyenangkan. Ia dikabarkan telah putus dengan kekasihnya, John Hopkins karena sudah jarang terlihat bersama.

Apalagi, kini John Hopkins tak terlihat lagi di Tanah Air dan meninggalkan Nikita Mirzani sendirian. Namun, mendengar isu tersebut, Nikita Mirzani langsung bereaksi. Ia kesal ditambah kebingungan dengan rumor yang menyebutnya telah putus dari kekasihnya itu.

“Kata siapa?" tanya Nikita Mirzani dikutip dari YouTube MOP Channel.

“Karena gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang. Gue ini bukan anak 19 tahun yang dikit-dikit story, dikit-dikit bikin konten, gue kan udah bangkotan, sekarang 36 mau 37. Pacarannya selayaknya orang dewasa saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa komunikasinya dengan John Hopkins masih berjalan baik. Ia mengaku hal tersebut tak perlu diumbar-umbar di media sosial.

“Gue teleponan, WhatsApp-an. Kan nggak mungkin gue posting WhatsApp dan teleponan," ucap Nikita Mirzani.

Ungkap Kehidupan Seks

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Sebelumnya, ia membongkar kehidupan seksnya ke publik. Nikita Mirzani mengaku pernah melakukan hubungan seksual di samping sahabat yang tengah tertidur pulas. Meski begitu, ia sadar bahwa temannya tak tertidur dan memuji kepekaan temannya tersebut. 

“Gue juga pernah sih ewit wat, di sebelah tuh ada temen gua, temen gua lagi tidur,” ucap Nikita Mirzani seraya tertawa, dikutip di salah satu tayangan YouTube-nya, yang diunggah pada November 2020.

“Tapi gua gak tau deh, kayaknya temen gua tau, soalnya kan tempat tidurnya goyang-goyang. Tapi ya itulah tadi, yang namanya temen itu paling mengerti, gitu kan ketika kita lagi ngapa-ngapain. Dia itu tidak akan ganggu,” kata Nikita Mirzani. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait