img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kebebasan warga negara Indonesia dalam memilih agama yang dipercayainya merupakan hak dan sudah diatur di dalam Undang-Undang. Oleh karenanya, tak jarang seseorang memutuskan untuk berpindah keyakinan, termasuk deretan artis berikut ini.

Memilih untuk murtad dari agama Islam ke agama Kristen, sosok-sosok artis di bawah ini mengungkap alasannya berpindah keyakinan. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

1. Ari Wibowo

Instagram/@ariwibowo_official
Foto : Instagram/@ariwibowo_official

Dibesarkan dengan orang tua yang berbeda agama, Ari Wibowo memeluk Islam sejak lahir seperti sang ayah. Saat pergi ke kampung halaman ibunya di Jerman, Ari Wibowo yang saat itu berusia 9 tahun masuk ke salah satu gereja dan turut ikut beribadah. Dari situ, ia mengaku mendapat bisikan dari Tuhan hingga membuatnya memutuskan untuk pindah agama ke Kristen.

“Aku ikuti aja, selesai berdoa gue liat langit gue rasa indah banget, damai banget, gue merasa disayang, hanya itu yang bisa gue menggambarkan anak 9 tahun yang nggak ngerti ketuhanan, Tuhan itu ada dan sayang gue," papar Ari Wibowo di YouTube Daniel Mananta.

2. Adjie Notonegoro

Topik Terkait