img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb  – Putra Anjasmara yang bernama  Arka Setya Andipa Asmara atau yang akrab disapa Arka Asmara baru-baru ini ramai menjadi sorotan karena kedapatan membawa bantal anime di saat kelulusannya.

Aksinya tersebut menuai berbagai reaksi netizen dan penasaran dengan sosok Arka Asmara. Penasaran seperti apa? Kenalan lebih dekat yuk dengan Arka Asmara melalui ulasan di bawah ini.

Seorang Atlet

aruckermans/instagram
Foto : aruckermans/instagram

Arka Asmara adalah putra bungsu Anjasmara dan Dian Nitami yang lahir pada 2006 silam. Ia memiliki kakak perempuan  bernama Sasikirana Zahrani Asmara yang memiliki perbedaan usia 3 tahun lebih tua dan kini tengah menempuh pendidikan kedokteran di satu universitas di Indonesia.

Tidak mengikuti jejak kedua orang tuanya yang sama-sama terjun ke industri hiburan, remaja tampan tersebut memilih untuk berkecimpung di dunia olahraga.

ArkaArka Asmara adalah atlet Ice Hockey yang pernah menduduki posisi pertama kategori under 15, dan juara kedua kategori grup under 12.Hockey yang pernah menduduki posisi pertama kategori under 15, dan juara kedua kategori kelompok under 12.

Topik Terkait