img_title
Foto : YouTube/AH

IntipSeleb – Sebentar lagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Pemotongan hewan kurban menjadi salah satu kegiatan identik saat perayaan Idul Adha.

Atta Halilintar pun belum lama ini kedapatan tengah mencari hewan kurban untuk perayaan Idul Adha. Atta tampak mendatangi peternakan hewan kurban untuk mencari hewan kurban terbaik. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak kisahnya berikut ini.

Cari hewan kurban terbaik

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Melalui vlog yang diunggahnya, Atta Halilintar tampak mendatangi peternakan hewan kurban untuk mencari kurban terbaik. Hal ini nantinya akan dijadikannya sebagai hewan kurban saat perayaan Hari Raya Idul Adha nantinya.

“Pada kali ini the Atta family masih dalam rangkaian mencari hewan kurban terbaik," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Minggu, 26 Juni 2022.

Pencarian Atta Halilintar tertuju pada dua lokasi. Lokasi yang pertama adalah area penjualan hewan kurban yang berada di dekat rumahnya sedangkan yang kedua ada di daerah Puncak. Disebutnya lokasi yang kedua ini ada sapi terbesar di Jawa Barat dan juga bersamaan dengan sapi Presiden.

Topik Terkait