X

IntipSeleb – Nama Gilang Dirga ikut terseret dalam perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Lewat media sosial, Niki menyebut ada tiga inisial artis yang dimatikan rezekinya oleh suami Ussy Sulistiawaty itu. Hal ini bermula sejak Andhika menuding bahwa program yang dibawakan Nikita telah menjiplak karyanya.

Merasa tidak terima, ibu tiga anak itu langsung membuka aib Ussy-Andhika. Setelah lama bungkam, akhirnya Gilang Dirga turut memberikan komentar atas permasalahan ini. Seperti apa simak ulasan berikut.

Baca Juga: Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Aib Andhika Pratama dan Ussy

Nama Gilang Dirga terseret dalam perseteruan Nikita dan ​Andhika

Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, media maya dihebohkan dengan pengakuan Nikita Mirzani tentang pria bermulut lemes. Pria tersebut diduga Andhika Pratama telah mematikan rezeki tiga artis hingga jarang muncul di layar kaca. Tiga inisial artis tersebut adalah ‘N’, ‘U’, dan ‘GL’. Artis berinisial ‘GL’ ini disebut-sebut adalah Gilang Dirga karena pernah terlibat dalam proyek bersama Andhika Pratama.

“ ‘GL’ hampir di matiin rejeki nya. Abis di omongin sama sih mulut lemes. Eh ga taunya malah sih lemes yang didepak abis dimarahin sama ibu M. Modar loe lemes sekarang” tulis Nikita Mirzani via Instagram Story pada Selasa, 14 Januari 2020.

Gilang Dirga lebih memilih bungkam

Sumber: VIVA.co.id 

Di depan awak media, Gilang Dirga memilih untuk tidak ikut campur dalam permasalahan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Menurutnya, semua orang pasti memiliki masa lalu yang kelam, hanya saja ada yang ditunjukkan dan ada yang tidak. Pria 30 tahun itu juga mendoakan agar masalahnya cepat selesai.

"Gue enggak mau ikutan. Intinya adalah semua orang punya masalah. Semua orang pasti punya aib. Allah semua yang ngatur, aib kita dibuka apa enggak. Kalau untuk masalah mereka berdua, mereka berdua temen gue. Jadi gue enggak mau ikut-ikutan. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," ujar Gilang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dilansir dari VIVA.co.id.

Selain itu, Gilang mengaku masih menjalani hubungan baik dengan Nikita Mirzani maupun Andhika Pratama. Ia hanya tidak berniat untuk turut dalam perseteruan ini

"Baik, baik sekali. Karena gue enggak pernah mau ikut campur untuk urusan-urusan begitu," ucapnya.

Keputusannya untuk tidak ikut campur dalam kasus Nikita dan Andhika karena tidak ingin menambah masalah. Sebab Gilang merasa sudah memiliki banyak masalah dan cicilan.

"Gue takut, gue udah punya banyak masalah, cicilan gue masih banyak. Kalau gue banyak masalah, cicilan gue enggak kelar," pungkas Gilang Dirga.

Berita Terkait :

Saksikan Juga