img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Gilang Dirga ikut terseret dalam perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Lewat media sosial, Niki menyebut ada tiga inisial artis yang dimatikan rezekinya oleh suami Ussy Sulistiawaty itu. Hal ini bermula sejak Andhika menuding bahwa program yang dibawakan Nikita telah menjiplak karyanya.

Merasa tidak terima, ibu tiga anak itu langsung membuka aib Ussy-Andhika. Setelah lama bungkam, akhirnya Gilang Dirga turut memberikan komentar atas permasalahan ini. Seperti apa simak ulasan berikut.

Baca Juga: Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Aib Andhika Pratama dan Ussy

Nama Gilang Dirga terseret dalam perseteruan Nikita dan ​Andhika

Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, media maya dihebohkan dengan pengakuan Nikita Mirzani tentang pria bermulut lemes. Pria tersebut diduga Andhika Pratama telah mematikan rezeki tiga artis hingga jarang muncul di layar kaca. Tiga inisial artis tersebut adalah ‘N’, ‘U’, dan ‘GL’. Artis berinisial ‘GL’ ini disebut-sebut adalah Gilang Dirga karena pernah terlibat dalam proyek bersama Andhika Pratama.

“ ‘GL’ hampir di matiin rejeki nya. Abis di omongin sama sih mulut lemes. Eh ga taunya malah sih lemes yang didepak abis dimarahin sama ibu M. Modar loe lemes sekarang” tulis Nikita Mirzani via Instagram Story pada Selasa, 14 Januari 2020.

Topik Terkait