X

IntipSeleb – Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama masih berlanjut. Semua ini berawal dari program yang dibawakan Nikita dianggap mencuri konsep YouTube Andhika. Tidak terima, Niki pun langsung melabrak suami Ussy Sulistiawaty itu dan menyebutnya pria bermulut lemes. 

Andhika dan Ussy pun mengunjungi kantor Nih Kita Kepo, acara televisi yang dipandu oleh Niki untuk minta maaf kepada semua kru. Permintaan maaf itu dianggap tidak tulus karena dijadikan konten YouTube. Belum terima permintaan maaf, Niki membeberkan inisial artis yang telah dimatikan rezekinya oleh pasangan suami istri (pasutri) ini. Siapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Andhika Pratama Minta Maaf, Nikita Mirzani Justru Tambah Emosi

Nikita bongkar artis yang dimatikan rezekinya oleh Andhika 

Nikita Mirzani

Lewat Instagram Story yang diunggah pada Selasa, 14 Januari 2020, ibu tiga orang anak ini membeberkan kejelekan pria bermulut lemes yang diduga Andhika Pratama. Ia menyebut ada grup ‘trio sampuradul’ pada zaman dulu. Salah satu member pelawak berinisial ‘N’ dianggap sebagai artis yang dimatikan rezekinya oleh pria ini. Hingga sampai saat ini, komedian yang dimaksud disebut tidak nampak di layar kaca.

“Jadi dulu tuh ada yang namanya trio sampuradul, tau dong maksud gue. Jadi kalau ada yang bertanya-tanya ‘siapa yang dimatiin rezekinya’, ya itu salah satu yang disitu yang pelawak itu loh yang pendek yang depannya ‘N’ yang dimamapusin sama si laki lemes tukang ghibah ngomongin orang, lebih-lebih homo, lebih-lebih bencong yang sekarang lagi dibelain sama bininya,” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, Niki juga menyeret dua public figure lain yang dianggap sebagai korban pria ini. Wanita berambut pendek itu mengunggah latar hitam dengan tulisan putih. Menurutnya, si pria pernah menyebut kalau komedian berinisial ‘U’ adalah pribadi yang menjijikan. Yang terakhir, artis ‘GL’ hampir dimatikan juga rezekinya oleh pria yang sama.

“’U (standup comedy) dia ngomong sama orang-orang jijik banget sama sih U ini. Padahall lagi kerjasama bareng. Sempet dikeluarin lalu kerjasama lagi lalu ya gitu deh. ‘GL’ hampir di matiin rejeki nya. Abis di omongin sama sih mulut lemes. Eh ga taunya malah sih lemes yang didepak abis dimarahin sama ibu M. Modar loe lemes sekarang” tulis Nikita Mirzani via Instagram Story pada Selasa, 14 Januari 2020.

Niki ditelepon oleh artis yang bersangkutan

Nikita Mirzani

Lebih lanjut, sahabat Billy Sayahputra itu mengaku telah dihubungi oleh dua artis yang inisialnya sudah disebutkan. Mereka merasa bersyukur karena ada yang membalas perbuatan si pria bermulut lemes 

“Itu orang yang tadi gue sebutin inisial nya aja 2 orang pada telponin gue. Pada bilang sukurin akhir nya ada yang bales,” ujarnya.

Ia juga membongkar kejelekan si pria lemes di belakang layar televisi. Menurut Niki, pria 33 tahun itu sering memarahi, merendahkan, dan menginjak harga diri kru layar kaca. Niki memberikan salah satu contoh acara musik yang pernah dipandu si pria. Saat itu, pria yang dimaksud Niki dianggap pernah memaki-maki kru yang tidak bersalah, hingga acara tersebut berhenti. Itulah mengapa kini si pria sudah tidak pernah lagi memandu program acara sebanyak dulu.

Baca Juga: Disebut Plagiat, Nikita Mirzani Labrak Andhika Pratama

Nikita Mirzani kemudian mengunggah video saat Ussy Sulistiawaty melakukan stand up comedy membicarakan Andhika Pratama. Di situ, ia membeberkan kalau suaminya depannya saja terlihat sempurna padahal aslinya nol.