img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andhika Pratama telah meminta maaf kepada tim program yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Semua bermula saat awal Januari 2020 lalu, suami Ussy Sulistiawaty itu merasa diambil kreativitasnya oleh tim acara Nih Kita Kepo. Merasa tidak menjiplak karyanya, Nikita pun melabrak Andhika dan menyuruhnya untuk meminta maaf.

Sementara Niki sedang menjalankan ibadah umrah, Ussy-Andhika menghadiri kantor program yang disiarkan di Trans TV itu untuk minta maaf. Mereka mengaku salah atas perlakukan yang telah membuat gaduh media sosial. Pernyataan maaf tersebut dibagikan Ussy-Andhika lewat kanal YouTube-nya. Melihat hal ini, Nikita menuding kalau permohonan maaf mereka hanya sebatas konten YouTube yang tidak tulus.

Baca Juga: Disebut Plagiat, Nikita Mirzani Labrak Andhika Pratama

Andhika ​Pratama minta maaf

Melihat kegaduhan yang menyeret namanya di media sosial, Andhika Pratama mendatangi kantor program Nih Kita Kepo. Didampingi sang istri, Andhika bertemu dengan beberapa tim program tersebut. Permintaan maaf itu direkam dalam sebuah video YouTube berjudul MAAF... Video yang diunggah pada Sabtu, 11 Januari 2020 itu menampilkan thumbnail bertuliskan “Jarimu Harimaumu”. Diakui pria 33 tahun itu, permasalahan soal kreativitas ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. 

“Gue secara langsung menemui tim TransTV dimana mereka bernaung untuk program Nih Kita Kepo sesuai postingan yang gue arahkan ke program tersebut. Dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan secara kekeluargaan dan Alhamdulillah disambut dengan sangat baik oleh dari program Nih Kita Kepo. Masalahnya sebenarnya sudah kami bicarakan, kita udah selesaikan bak-baik dan kekeluargaan,” kata Andhika Pratama.

Topik Terkait