img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung memang belum lama mengumumkan status hubungan mereka ke publik. Meski demikian, Naysila Mirdad dan Arfito tidak sungkan pamer kedekatan berupa foto mesra mereka.

Bahkan, Arfito Hutagalung meninggalkan pesan manis kepada Naysilla Mirdad. Hal ini membuat warganet gemas dan mendorong keduanya agar segera menikah. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Foto Mesra dengan Pesan Manis

Instagram/fitohtg
Foto : Instagram/fitohtg

Pasca hubungannya dengan Naysilla Mirdad terkuak, Arfito Hutagalung sempat memprivasi akun Instagram miliknya. Tak berlangsung lama, anak pengusaha sukses tersebut memutuskan untuk tidak lagi memprivasi akun Instagramnya.

Alhasil, deretan postingan Arfito Hutagalung akhirnya terlihat oleh publik, termasuk unggahan mesranya dengan Naysilla Mirdad. Beberapa kali, Arfito terlihat mengunggah foto mesranya dengan Naysilla Mirdad.

Kali ini, Arfito Hutagalung memperlihatkan momennya dan Naysilla Mirdad yang tengah makan malam romantis. Berada di restoran mewah, keduanya justru santai. Adik dari Nana Mirdad itu mengenakan oversized hoodie warna kuning gelap, sementara Arfito pakai kaos lengan pendek warna biru dongker.

Topik Terkait