img_title
Foto : Instagram/kristinadangdut

IntipSeleb – Pasca kabarnya tidak terdengar, Kristina Dangdut menyampaikan baru saja sembuh dari penyakit miom yang dideritanya. Usut punya usut, Kristina mengaku ingin menyudahi hidupnya.

Tak menampik ingin menyudahi hidupnya, Kristina Dangdut mengaku sering berpikir demikian. Lantas, mengapa Kristina Dangdut terpikir untuk menyudahi hidupnya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Sering Terpikir Ingin Sudahi Hidup

Instagram/kristinadangdut
Foto : Instagram/kristinadangdut

Sempat mengidap penyakit miom. Kristina Dangdut justru pernah memberikan kode ingin menyudari hidupnya. Tak membantah, Kristina memang ingin bertemu dengan Tuhan. Namun, ia kembali introspeksi diri soal amalannya selama di dunia.

“Aku sering banget ya, beberapa kali ya, kayaknya enough ya sama hidup, ingin ketemu sama Yang Maha Kuasa. Tapi apakah sudah cukup amalanku? Jadi aku sering ngobrol sendiri sama diri aku,” ucap Kristina Dangdut di sebuah acara televisi swasta, Selasa, 28 Juni 2022.

Bukan karena lelah dengan pekerjaannya, Kristina Dangdut mengaku hanya lelah menghadapi duniawi. “Kayaknya capek sama duniawi. Gak tahu kenapa. Gak capek pekerjaan. Aku ngerasa semua sudah aku dapatkan, aku sudah bisa beli apa aja. Maksudnya, aku dari dulu pejuang tangguh, dari kecil loh aku cari duit,” pungkasnya.

Topik Terkait