img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar menghilangnya Marshanda belum lama ini sempat menghebohkan publik. Akan tetapi, pihak keluarga dari Marshanda telah mengonfirmasi bahwa Marshanda tidak hilang.

Hal ini kemudian berbuntut dengan ditudingnya Sheila Salsabila oleh netizen sebagai sosok orang yang ingin pansos. Lantas siapa sebenarnya Sheila Salsabila? Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani membeberkan siapa sosok Sheila. Simak selengkapnya berikut ini.

Sosok Sheila Salsabila menurut Ben Kasyafani

Zoom Meeting
Foto : Zoom Meeting

Sheila Salsabila adalah sosok yang menyebarkan kabar bahwa Marshanda menghilang di Los Angeles selama dua hari. Sheila disebut sebagai sahabat dari Marshanda.

Sementara itu, Ben Kasyafani yang merupakan matan suami Marshanda, membocorkan sedikit tentang sosok Sheila yang ia ketahui. Ben mengaku pertama kali bertemu Sheila saat dirinya sudah tidak bersama dengan Marshanda.

"Aku pertama kali ketemu udah dua tahun terakhir cuman pas aku udah gak sama Caca (Marshanda), jadi waktu dulu aku masih bareng Caca aku belum pernah ketemu,” kata Ben Kasyafani kepada awak media melalui sambungan zoom, Senin, 27 Juni 2022.

Topik Terkait