img_title
Foto : Instagram/@dollyssa

IntipSeleb – Kabar yang menyebut bahwa Marshanda hilang selama 2 hari di Los Angeles sempat menghebohkan publik pada Senin 27 Juni 2022 kemarin. Namun pihak keluarga Marshanda telah mengkonfirmasi bahwa Marshanda tidak hilang dan kondisinya baik-baik saja.

Adik Marshanda yakni Alyssa Ramadhani juga menyebut bahwa pihak keluarga selalu berkomunikasi dengan Marshanda. Penasaran bagaimana pernyataan lengkap dari pihak keluarga Marshanda? Simak kabarnya berikut ini.

Konfirmasi keluarga

Zoom Meeting
Foto : Zoom Meeting

Pihak keluarga Marshanda mengklarifikasi terkait kabar yang beredar tentang hilangnya Marshanda di Los Angeles selama dua hari. Alyssa Ramadhani menyebut bahwa Kakaknya tidak hilang dan kondisinya baik-baik saja.

"Kami sebagai keluarganya Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa tanggal 27 Juni kemarin itu yang menyatakan bahwa Marshanda hilang, kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang,” kata Alyssa Ramadhani, adik Marshanda kepada awak media melalui sambungan panggilan zoom, Selasa, 28 Juni 2022.

“Dan kami pun keluarga masih berkomunikasi dengan Marshanda sampai saat ini. Dan saat ini Alhamdulillah kak Caca (Marshanda) kondisinya baik-baik aja, dan sedang menjalani proses healing trip-nya dia di Amerika," sambung Alyssa.

Topik Terkait