img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali melontarkan kemarahannya soal insiden pengepungan rumahnya oleh Kepolisian Serang pada Rabu, 15 Juni 2022 lalu.

Kali ini ia membantah tegas pernyataan Irjen Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri yang menyebut bahwa polisi sampai menunggu di depan rumah Nikita Mirzani selama 8 jam. Nikita bahkan menantang dengan bukti CCTV. Seperti apa bantahannya itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Kepolisian Serang Berbohong

Instagram/nikitamirzanimawardiofficial_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardiofficial_172

Nikita Mirzani dengan tegas membantah pernyataan Irjen Dedi Prasetyo yang disampaikan di podcast Deddy Corbuzier. Dalam pernyataannya tersebut, Kadiv Humas Polri itu mengatakan jika pihak kepolisian menunggu selama 8 jam di depan rumah Nikita Mirzani karena kekasih dari John Hopkins itu tak kunjung keluar rumah.

Mohon izin bapak Dedi yang hadir di podcast nya om Deddy botak. Akhirnya saya memposting ini karena yang Bapak dengar dari Humas Polda Serang Banten itu BOHONG,” tulis Nikita Mirzani lewat akun Instagramnya @nikitamirzanimawardiofficial_172.

Kenapa saya bilang bohong, karena saya pegang buktinya dan CCTV di rumah saya jelas dari tanggal 14 juni sampai tanggal 15 pas penggerudukan rumah saya yang dilakukan oleh bapak-bapak polisi dari Polres Serang Banten,” sambungnya.

Topik Terkait