img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

IntipSeleb – Mungkin kamu tidak asing lagi dengan Deni Setiawan atau yang sering disebut dengan Denny Caknan. Videonya kala melantunkan lagu koplo seringkali menjadi Trending di YouTube.

Siapa sangka, hasil dari melantunkan lagu koplo itu bisa menghasilkan miliaran rupiah. Penasaran dengan penghasilan Denny Caknan? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Profil Denny Caknan

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Pelantun lagu "Los Dol" ini sudah sangat terkenal sekali di Tanah Air. Berkat suara khas nya yang merdu kala mendendangkan lagu koplo, membuat lagu-lagunya sering kali Trending.

Denny Caknan merupakan penyanyi koplo asli Ngawi yang lahir pada 10 Desember 1993. Ia memang dikenal berkat lagu-lagunya yang ditulis dengan bahasa Jawa. Salah satu lagu yang membuat namanya naik dan dikenal masyarakat yakni  "Kartonyono Medot Janji".

Namun, sebelum ia terjun ke dunia tarik suara, ia merupakan seorang pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Ngawi. Bukan dangdut koplo, terlebih dahulu ketika ia memasuki dunia tarik suara, Denny Caknan memulai karir bermusiknya dengan genre pop.

Topik Terkait