img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Dewa 19 sedang menjalankan tur 30 Tahun-nya namun Kota Jogja akan menjadi berbeda dan Istimewa. Untuk pertama kali dalam satu panggung ada 3 vokalis utama Ari Lasso, Once Mekel, Ello. 

Selain itu akan ada special guest star Tyo Nugros yang merupakan mantan drummer dari Dewa 19. Konser ini tersaji berkat kerja sama dari Otello Asia bersama BUMN, InJourney dan TWC. Seperti apa Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta? Berikut artikelnya. 

Konser Dewa 19

Ist
Foto : Ist

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta akan menjadi berbeda dan Istimewa, karena konser ini akan tersaji di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 06 Agustus 2022.

Konser ini akan menampilkan 3 vokalis utama dalam satu panggung Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello. Kemegahan Main Stage dengan latar belakang Candi Prambanan akan menjadi Ikon yang unik dan megah. 

Sementara kemeriahan sebelum konser para penonton akan dapat menikmati waktu senja atau Sunset dengan aneka ragam UMKM Lokal yang akan turut andil meramaikan acara sebelum konser dimulai. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan Konser akan mulai pada pukul 20.00 WIB.

Topik Terkait