img_title
Foto : Instagram/philipekarunia

IntipSeleb – Amanda Manopo memperlihatkan potretnya dijadikan sebuah iklan oleh seorang netizen. Bukan iklan biasa, foto Amanda Manopo tersebut justru disandingkan dengan celana dalam.

Meski fotonya dijadikan iklan celana dalam, Amanda Manopo justru memberikan reaksi tak terduga. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Fotonya Dijadikan Iklan Celana Dalam

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo merupakan salah satu aktris muda yang telah sukses di dunia akting Tanah Air. Sosoknya seringkali menghiasi sinetron-sinetron hingga film yang tayang. Tak ayal, perempuan yang akrab disapa Manda itu selalu banjir tawaran iklan.

Namun kali ini, Amanda Manopo justru dijadikan iklan oleh salah satu warganet di Twitter. Tak tanggung-tanggung, iklan yang memasang potret Amanda tersebut ternyata menjajakan celana dalam. Celana dalam tersebut memiliki busa dibagian bokong sehingga dapat membuat bokong lebih berisi.

“Rekomendasi celana dalam yang membuat bokongmu terlihat lebih berisi,” tulis seorang netizen di Twitter, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @amandamanopo pada Kamis, 30 Juni 2022.

Topik Terkait