img_title
Foto : Instagram/lianfirman

IntipSeleb – Sejumlah selebriti tanah air kerap mengidamkan pernikahan yang super mewah dan glamour. Namun, berbeda dengan beberapa seleb ini yang memutuskan untuk menikah secara sederhana namun sakral.

Pernikahan merupakan salah satu momen paling penting yang sering diabadikan dan diingat dalam sejarah hidup. Tak heran jika sejumlah selebriti berlomba-lomba untuk membuat pernikahan yang spektakuler. Lantas siapa saja seleb yang memiliki potret jadul pernikahan? Yuk scroll artikelnya berikut ini.

Instagram/lianfirman
Foto : Instagram/lianfirman
 

Aktor sekaligus pesinetron Firman Lian memutuskan untuk mempersunting wanita idamannya Nancy Agita pada 2012 lalu. Potret jadul pernikahan Firman Lian tampak dipamerkan dalam unggahan Instagram saat almarhum BJ Habibie turut hadir dalam  momen spesialnya tersebut. 

Instagram/happysalma
Foto : Instagram/happysalma
 

Memutuskan untuk menikah dengan salah satu pangeran Bali, artis lawas Happy Salma tampil cantik saat mengusung konsep pernikahan adat Sunda di tahun 2010 silam. Memakai singer Sunda, Happy tampak anggun dan menawan disandingkan dengan pangeran berwajah blasteran. 

Instagram/cynthia_lamusu
Foto : Instagram/cynthia_lamusu
 
Topik Terkait