img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan atas kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Rico Valentino dan Putra Siregar, pada Kamis, 30 Juni 2022.
Kedua terdakwa dihadirkan secara virtual dalam sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Selain itu, Septia Yetri Opani istri dari Putra Siregar tampak ikut hadir dalam via zoom dan juga hadir secara langsung di persidangan kali ini. Lantas kenapa istri Putra Siregar hadir? Yuk simak artikel berikut ini!

Alasan Septia Yetri Opani Hadir

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam sidang yang beragendakan mengenai keterangan saksi JPU. Tak hanya itu saja Septia Yetri Opani ikut menghadiri melalui via zoom untuk melihat jalannya persidangan.

Di tengah-tengah persidangan, tampak terlihat istri Bos PStore itu hadir secara langsung di persidangan sang suami. Ia hadir seorang diri tanpa ditemani anak-anaknya.

Saat ditemui oleh awak media, Septi Siregar menjelaskan alasannya hadir di sidang. Ia mengaku ingin melihat saksi-saksi secara langsung.

Topik Terkait