img_title
Foto : Instagram/septiasiregar17

IntipSeleb – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan atas kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Rico Valentino dan Putra Siregar, pada Kamis, 30 Juni 2022.

Kini kedua terdakwa tersebut masih mendekam di balik jeruji. Kali ini Septia Yetri Opani istri dari Putra Siregar hadir di persidangan suaminya tersebut, tak hanya itu ia juga membeberkan kondisi kesehatan ibu dari Rico Valentino. Lantas bagaimana kabar terbarunya? Yuk simak artikel berikut ini!

Kondisi Ibu dari Rico Valentino

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sidang lanjutan kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Rico Valentino dan Putra Siregar masih berlanjut. Sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Tak hanya saksi yang hadir, sosok istri dari Putra Siregar juga datang dalam sidang kali ini. Saat ditemui awak media, ia mengungkapkan jika kondisi ibunda Rico Valentino sedang dalam keadaan sakit.

"Ibunya Rico Valentino dalam keadaan sakit dan sekarang enggak bisa jalan, enggak tahu, kaki sebelah kanannya itu enggak bisa gerak, kemarin udah terapi juga, cuma masih enggak bisa jalan," kata Septi Septia Yetri Opani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2022.

"Ibunda Rico Valentino dalam keadaan sakit dan enggak bisa jalan. Sekarang enggak bisa jalan. enggak tahu, kaki sebelah kanan enggak bisa gerak. Jadi, kemarin sudah terapi juga, cuma enggak bisa jalan," sambungnya.

Diketahui jika Rico Valentino merupakan anak semata wayang, saat ini ia hanya memiliki seorang ibu saja. Selama sang anak di penjara, ibu Rico Valentino hidup seorang diri. Karena tidak tega pihak Septia Yetri Opani, tim PS Store silih berganti datang untuk menjenguk ibunda dari Rico Valentino ini.

"Ibunya juga hidup sendirian kan, jadi yang jenguk ke sana kami, anak-anak PS Store, kadang gantian, kadang jaga. Dia enggak punya keluarga lagi, Rico Valentino tunggal, mereka cuma hidup berdua," kata ibu 3 anak tersebut.

Pesan dari Ibunda Rico Valentino

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut. Septia Yetri Opani juga menceritakan jika ibunda dari Rico Valentino menitipkan sebuah pesan untuknya.

"Ada pesan ke Rico, katanya kalau nanti ibu sudah tidak ada ibu titip Rico," ujar Septia Yetri Opani.

"Ibunya tuh beneran sakit banget dia gak bisa sadar, saya sedih banget pas jenguk beliau. Aku langsung waduh jangan gitu bu kita sama-sama berjuang, kalau orangtua ngomong gitu kan bahaya, apalagi Rico masih di dalam kan, pasti akan sedih banget," sambung istri dari Putra Siregar.

Septia Yetri Opani sudah menceritakan kondisi ibunya kepada Rico Valentino. Diketahui jika tim dari PS Store semenjak sang anaknya di penjara, mereka kerap kali datang untuk menjenguk ibu dari Rico Valentino.(prl).

Topik Terkait