img_title
Foto : Instagram/@giorgino_abraham

IntipSeleb – Giorgino Abraham dan Yasmin Napper disatukan menjadi pasangan lewat sinetron. Kemesraan keduanya bukan hanya di depan kamera, bahkan saat tak ada kamera pun bak pasangan sungguhan. 

Lewat media sosial, seperti Instagram pun Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sudah tak sungkan pamer kemesraan. Sayangnya di unggahan terbaru Giorgino Abraham kali ini, Yasmin Napper mendapatkan komentar kurang sedap. Lantas apa kira-kira komentar pedas yang warganet lemparkan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Dihujat Tak Tahu Malu

Instagram/@giorgino_abraham
Foto : Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham memang kerap memperlihatkan kemesraan di dunia nyata bak pasangan sungguhan dengan Yasmin Napper. Keserasian keduanya berhasil membuat warganet baper alias bawa perasaan. 

Tak sedikit juga warganet yang mengharapkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper benar-benar menjadi pasangan kekasih. Kendati begitu belum ada penyataan pasti dari keduanya jika memang sudah berpacaran. 

Giorgino Abraham maupun Yasmin Napper tergolong rajin memamerkan momen kebersamaan berdua. Terlebih keduanya hingga kini masih dipasangkan lewat salah satu sinetron bergenre cinta. 

Topik Terkait