img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Erika Carlina Batlawa Soekri atau yang akrab disapa dengan sebutan Erika Carlina merupakan seorang model, pemeran film, dan artis Indonesia yang masih muda. Selain kesibukan di dunia hiburan, kini Erika Carlina diketahui terjun ke dunia bisnis. 

Di usianya yang masih muda, ia mengaku bisa membagi waktu yang padatnya dengan baik. Bahkan, ia suka dengan kepadatan jadwal yang dilakukannya. Penasaran kisah selanjutnya? Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Terjun ke Dunia Bisnis Sejak 2018

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Erika Carlina mengaku sudah terjun ke dunia bisnis sejak tahun 2018. Menurutnya, ia tak bisa hanya mengandalkan dunia hiburan saja karena karier tersebut tak bisa bertahan selamanya.

“Sebenarnya dimulai dari 2018 karena dunia entertain itu enggak lama menurut aku pribadi,” ucap Erika Carlina di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Juli 2022.

Bekal Erika di dunia hiburan ia pergunakan sebaik mungkin. Menurutnya, kedua bidang yang ditekuninya tersebut, yakni hiburan dan bisnis, bisa saling mendukung satu sama lain. Dunia bisnis dijadikan sebagai jaminan masa tua oleh Erika.

Topik Terkait