img_title
Foto : Instagram/fitohtg

IntipSelebNaysilla Mirdad telah go public dengan Arfito Hutagalung sejak bulan Mei 2022 lalu. Setelah mengumumkan kisah cinta mereka, kekasih Naysila Mirdad itu tentunya menjadi sorotan penggemar.

Kali ini, Arfito Hutagalung tampak mengunggah sebuah ayat dari Alkitab saat menjalani Ibadah Minggu. Seperti apa unggahan kekasih Naysilla Mirdad tersebut? Yuk scroll terus!

Postingan Soal Ayat Alkitab

Instagram/fitohtg
Foto : Instagram/fitohtg

Arfito Hutagalung menjadi sorotan setelah Naysilla Mirdad mengumumkan kisah cinta mereka. Setelah ditelusuri, Arfito merupakan anak pengusaha sukses pemilik PT Arion yang bermarkas di Rawamangun, Jakarta Timur.

Soal kemesraan, Arfito Hutagalung tidak lagi sungkan memamerkannya. Ia berulang kali memperlihatkan momen kencannya dengan Naysilla Mirdad. Bahkan, Arfito juga memberikan kejutan ulang tahun Naysilla yang ke-34 pada tempo hari.

Kini, Arfito Hutagalung memperlihatkan kegiatannya saat Ibadah Minggu. Dari Instagram Story-nya, pacar Naysilla itu lalu mengunggah sebuah suvenir yang memiliki kutipan dari ayat Alkitab, tepatnya surat Ulangan 3 ayat 2.

Topik Terkait