X
  • Salshadilla Juwita dan Kareena Kapoor

IntipSeleb – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula saat Salsha mengatakan bahwa orang Korea lebih bersih dari artis India. Fans film Bollywood pun tidak terima dengan perkataan Salsha.

Merasa bersalah atas perkataannya, Salsha mengakui kesalahannya di Instagram. Namun, setelah meminta maaf, fans Kareena Kapoor sedunia menanggapi hal tersebut. Iis Dahlia selaku ibu pun akan membawa kasus ini ke jalur hukum jika sudah melebihi kapasitas. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hina Artis Bollywood, Putri Iis Dahlia Ngaku Salah

Iis Dahlia akan lapor polisi?

Menanggapi masalah yang menimpa putrinya, Iis Dahlia mengaku santai. Pedangdut dengan ciri khas kumis tipisnya itu menjelaskan soal demokrasi. Ia mengaku bahwa keluarganya memegang asas demokrasi, sehingga tidak melarang untuk mengidolakan siapapun.

“Di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget kan, gak suka apa gak ada masalah. Kayak anak-anak gak suka nonton film India tapi dia nemenin kalau mamanya nonton film India, begitupun sebaliknya. Jadi biasa aja buat aku. Kalau netizen mah jangan diladenin, biarin aja,” kata Iis Dahlia dilansir dari tayangan YouTube warta hot pada Senin, 27 Januari 2020.

Meski tak mau ambil pusing, Iis berencana akan melaporkan kasus ini kepada polisi jika melebihi kapasitas. Ia memilih untuk tidak membuang waktu hanya masalah yang dianggap sepele.

“Capek tapi yaudahlah, nanti kalau udah keterlaluan baru (dilaporkan polisi). Nanti kalau udah keterlaluan, gak mau buang waktu mendingan gue pakai waktu gue ya gini nih bergaul sama teman-teman yang positif, terus mendingan kumpul sama keluarga, aku orangnya gitu,” tuturnya.

Fans Kareena Kapoor menanggapi

Fans Kareena Kapoor

Melihat ramai pemberitaan soal sang idola, akun Instagram @realKareenaKapoor menanggapi. Seperti diketahui, akun Instagram dengan 4,9 juta followers itu dipegang oleh fans asal Indonesia bernama Rey Faja di bawah pengawasan tim Kareena Kapoor.

Ia mengunggah kembali permintaan maaf Salshadilla lewat Instagram Story. Dalam keterangan, penggemar artis Bollywood itu meminta agar Salsha menjaga perkataan untuk masa yang akan datang.

Lain kali perhatikan mulut kamu @salshaindradjaja sebelum kamu berkata sesuatu,” ungkap fans Kareena Kapoor dalam Instagram Story pada Senin, 27 Januari 2020.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Salshadilla Juwita Indradjaja ini terlihat tidak menanggapi. Ia memilih untuk membagikan sedikit cuplikan konten yang akan diunggah lewat YouTube Isda Family. Rekaman video tersebut menampilkan Salsha tengah memasak bersama Denira Wiraguna.

Baca Juga: Saipul Jamil Hujat Claudia Emmanuela, Putri Iis Dahlia Serang Balik