X

IntipSeleb – Nikita Willy dipanggil pihak kepolisian pada Senin, 27 Januari 2020. Pihak yang berwajib meminta Niki untuk datang ke Mabes Polri membahas soal lifestyle dan bahaya narkoba.

Lewat Instagram, Niki membagi potret kebersamaan dengan sang mama, pengacara dan beberapa polisi. Wanita yang sering travelling ke luar negeri itu akan menyuarakan soal anti narkoba ke beberapa kampus. Niki dinobatkan sebagai duta anti narkoba lho.

Baca Juga: Ngeri, Nikita Willy Hadapi Gorilla Saat Liburan di Hutan Rwanda

Nikita ​Willy dipanggil polisi 

Nikita Willy

Nikita Willy membagikan momen yang sedikit berbeda dari potret lainnya. Seperti diketahui, laman Instagram Niki dipenuhi dengan foto epik pemandangan indah di berbagai destinasi wisata dunia. Niki membagikan potret di kantor polisi pada Selasa, 28 Januari 2020. Dalam keterangan, cewek 25 tahun itu mengumumkan telah diangkat sebagai duta anti narkoba.

Niki memenuhi panggilan Mabes Polri untuk bertemu dengan Wakil Kepala Polri, Komjen Gatot Eddy Pramono. Dalam kesempatan tersebut, Niki membahas tentang lifestyle anak muda dan bahaya narkoba, terutama selebriti. Tak datang sendiri, Niki ditemani sang mama, Yora Febrina dan kuasa hukum Denny Latief.

Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono. Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti,” kata Nikita Willy.

Bukan hanya berdiskusi, Niki dipercaya sebagai duta anti narkoba Indonesia oleh pihak kepolisian. Dari pertemuan tersebut, Niki akan menyuarakan anti narkoba ke berbagai kampus.

Beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian,” lanjutnya.

Nikita Willy baru pulang dari Rwanda

Nikita Willy dan pacarnya, Indra Priawan kembali menghabiskan waktu bersama untuk liburan di awal tahun 2020. Kali ini, Niki dan Indra mengunjungi hutan Rwanda, Afrika Tengah. Ia banyak membagikan momen liburan di negeri tersebut lewat media sosial Instagram.

Sama seperti liburan-liburan sebelumnya, Niki terlihat ramah terhadap masyarakat lokal. Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu sempat dikenalkan budaya tradisional oleh masyarakat setempat, tepatnya di desa budaya Nyungwe. Niki menyebutkan bahwa mereka mendadaninya sebagai seorang ratu dan menari tradisional bersama-sama.

Tak hanya itu, Niki mencoba pengalaman yang lebih menantang lagi dengan menelusuri hutan yang lebih dalam demi bertemu gorilla. Dengan sekuat tenaga, Niki dan Indra akhirnya bertemu dengan beberapa bayi gorilla di hutan Rwanda. Meski menguras tenaga, pemeran Terlalu Tampan ini terlihat senang saat mengabadikan beberapa rekaman video dan potret bayi gorila dalam feeds Instagram.