img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Usai kerap dituding pindah agama mengikuti agama sang mantan kekasih, kini Naysilla Mirdad tengah berbahagia dengan hubungan yang tengah ia jalin dengan pengusaha muda, Arfito Hutagalung.

Didoakan berjodoh, gaya pacaran Naysilla buat baper warganet. Bak remaja ditengah kasmaran kasih, seperti apa potret Naysilla dengan Arfito? Penasaran? Yuk intip bareng IntipSeleb.

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Hubungan Naysilla Mirdad dengan kekasih barunya, Arfito Hutagalung terendus saat dirinya mengunggah potret kekasih tampannya tersebut di atas kapal. Menghebohkan publik, banyak yang penasaran dengan sosok kekasih Naysilla. Rupanya, pria yang akrab di sapa Fito tersebut merupakan seorang pengusaha muda.

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Meski sibuk menjadi pengusaha, Fito kerap memberikan perhatian-perhatian kecil untuk pujaan hatinya itu dengan memberinya sebuket bunga agar menjalani hari dengan semangat. “Now you know often how often I think of you! Have a blessed weekend :) hugs! (Sekarang kamu tahu betapa aku sering memikirkanmu! Selamat berakhir pekan,” tulis Fito dalam surat yang diselipkan pada bunga.

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad
Topik Terkait