img_title
Foto : Instagram/donisalmanan

IntipSeleb – Menunggu lama kasus persidangannya usai terjerat kasus trading berkedok investasi bodong, Doni Salmanan kini hadiri persidangan perdananya. Tiba di Bandung dengan pengawalan, mantan crazy rich Bandung tersebut tampil santai mengenakan batik.

Membuat sejumlah netter heran, lagi-lagi Doni Salmanan hadir tanpa mengenakan borgol di tangannya. Lantas seperti apa kabar terbaru Doni Salmanan saat jalani sidang? Simak penjelasannya berikut ini.

Lakukan Sidang 

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip
 

Sempat dijuluki sebagai crazy rich Bandung dan namanya mendadak viral lantaran memiliki harta kekayaan yang fantastis, Doni Salmanan kini muncul kembali di publik usai dinyatakan sebagai tersangka karena kasus penipuan. Menjalani persidangan yang pertama, suami dari Dinan Fajrina tersebut tampil formal dengan menggunakan baju batik panjang.

Berbeda dengan Indra Kenz, lagi-lagi Doni Salmanan terlihat bebas dan tak ada pengawalan khusus. Dengan kondisi tangah tidak diborgol, pria berusia 23 tahun tersebut sempat menyampaikan sepatah dua patah kata.

Dalam sebuah akun gosip @rumpi_gosip, Doni Salmanan terlihat tenang saat di wawancarai awak media. Sesekali ia pun melemparkan senyum.

Topik Terkait