img_title
Foto : Instagram/jasminelaticiiaa

IntipSeleb – Sosok bernama Jeje atau Jasmine Laticia belakangan ini viral di jagat media sosial karena disebut-sebut mirip dengan Fuji. Apalagi setelah berkesempatan membuat konten Tiktok langsung bersama Fuji, Jeje pun semakin dikenal.

Hal itu membuatnya kemudian diundang ke podcast milik Atta Halilintar. Dalam podcast tersebut, Jeje mengungkap jika dirinya pernah menjadi korban pelecehan yang pelakunya adalah tukang kebunnya sendiri. Ia bahkan tak dibela dan malah disalahkan karena pakai baju mengundang. Seperti apa kisahnya? Simak secara lengkap berikut ini.

Ungkap Pernah Dilecehkan Sampai Kabur dari Rumah

Youtube/AHA PODCAST
Foto : Youtube/AHA PODCAST

Saat hadir di podcast Atta Halilintar, Jeje menuturkan banyak hal menngenai dirinya kepada suami dari Aurel Hermansyah itu. Pada kesempatan tersebut, ia juga mengungkap kejadian mengejutkan yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

“Dulu itu sempet ada masalah, di mana aku tuh harus ngerasain.. Ini boleh nggak sih dikasih tau?” ujar Jeje yang awalnya sempat ragu-ragu, dikutip dari Youtube AH Podcast pada Rabu, 6 Juli 2022.

“Bisa dibilang dulu aku punya mental issue di rumah. Aku juga sempet bermasalah sama orang rumahku yang bisa dibilang bukan keluarga, bisa dibilang tukang kebun lah,” ungkapnya saat mulai menceritakan kisah pedih tersebut.

Topik Terkait