img_title
Foto : Ijonkfrizzy/instagram

IntipSeleb Lokal – Usai resmi bercerai dengan Dhena Devanka, baru-baru ini Jonathan Frizzy akhirnya membeberkan sosok wanita yang mengisi kisah asmaranya dan mengundang rasa penasaran publik.

Tak hanya itu, Jonathan Frizzy juga secara terang-terangan menyebut tipe wanita ideal yang harus memenuhi beberapa kriteria. Penasaran seperti apa? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Jonathan Frizzy Lagi Dekat dengan Sosok Wanita Ini?

ijonkfrizzy/instagram
Foto : ijonkfrizzy/instagram

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai pada 17 Februari 2022. Sebelumnya, sempat beredar rumor adanya orang ketiga di rumah tangga mereka, serta tudingan KDRT. 

Kendati begitu, Jonathan Frizzy mengaku kini hubungannya dengan sang mantan istri berlangsung baik terlebih untuk kepentingan anak-anak mereka. Tak hanya itu, perceraiannya juga tampak tak memberikan pengaruh besar terhadap ketiga buah hatiny.

"Untungnya anak-anak aku bukan cuek ya tapi lebih ke easy going aja gitu. Jadi mereka happy, happy sama yang di sana happy sama aku. Jadi pada saat lagi bersama udah bener-bener totally enggak ada apa-apa," ujar Jonathan Frizzy saat diudang menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, 6 Juli 2022.

Topik Terkait