img_title
Foto : Instagram/arawindak

IntipSeleb Gosip – Tudingan Arawinda Kirana pelakor baru-baru ini santer menjadi bahan perbincangan warganet. Hal ini bermula dari curhatan seorang akun anonim yang menceritakan rumah tangga saudaranya yang mendapat serangan orang ketiga.

Seolah mengkonfirmasi kebenaran tudingan tersebut, orang yang diduga sebagai istri sah baru-baru ini mengunggah adegan film Yuni yang memperlihatkan adegan dari Arawinda Kirana. Penasaran dengan informasi selengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

Awal Mula Tuduhan Arawinda Kirana Pelakor

Instagram/ @wanita.cl
Foto : Instagram/ @wanita.cl

Tuduhan pelakor disematkan ke Arawinda Kirana bermula dari curhatan akun anonim pada Instagram @wanita.cl. Ia menceritakan tentang saudaranya yang menjadi korban pelakor di rumah tangganya.

Ia mengaku bahwa saudaranya merupakan perempuan yang berusia 25 tahun. Saudaranya dan sang suami tersebut belum genap 2 tahun menikah dan baru memiliki seorang anak bayi.

Dijelaskan pula bahwa saudaranya itu memiliki paras yang cantik dan bertubuh seksi serta bukan dari keluarga sembarangan. Ia juga menjelaskan bahwa saudaranya itu memiliki pendidikan yang bagus namun memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga karena ingin mengasuh sendiri anaknya.

Topik Terkait