• Tiffani Afifa Wawancarai Para Pemain dan Sutradara The Divine Fury

IntipSeleb – Penyanyi Tiffani Afifa akhirnya mengunggah video wawancara eksklusif dengan Park Seo Joon tentang film terbarunya, The Divine Fury. Video berjudul ’MELELEH NAMAKU DISEBUT PARK SEO JUN! Interview Casts dan Sutradara Film The Divine Fury!’ itu diunggah bertepatan dengan rilisnya film tersebut di Indonesia pada 14 Agustus 2019.

Enggak cuma Park Seo Joon, Tiffani juga melakukan wawancara bersama Ahn Sung Ki dan Kim Joo Hwan selaku sutradara. Berkat wawancara eksklusif ini, Tiffani juga bertemu dengan V BTS dan Minhyun NU’EST yang juga dateng di premier film The Divine Fury di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Keseruan Tiffani Afifa Ketemu V BTS dan Park Seo Joon, Bikin Iri!

Selain membahas hal-hal menarik di balik pembuatan film, para pemain dan sutradara The Divine Fury juga menyapa para moviegoers Indonesia. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel berikut ini.

Park Seo Joon Sebut Nama Tiffani

Park Seo Joon Sapa Tiffani Afifa
Sumber Foto: Tiffani Afifa YouTube Channel

Sebelum wawancara dimulai, Tiffani memperkenalkan diri kepada Ahn Sung Ki, Kim Joo Hwan, serta Park Seo Jun menggunakan bahasa Inggris, “Hai, saya Tiffani Afifa dari Indonesia,” katanya. Ternyata, sapaan yang dilontarkan wanita kelahiran 1990 itu disambut hangat oleh idolanya, Park Seo Jun.

Bintang drama What’s Wrong With Secretary Kim? itu tersenyum sambil menganggukan kepala dan membalas sapaan Tiffani, “Hi Tiffani,” ujarnya. Sewaktu wawancara berlangsung, Tiffani tidak menyadari hal tersebut. Ia baru mengetahuinya saat mengedit video wawancara. Beruntung banget ya Tiffani! Siapa yang juga ingin namanya disebut oleh Park Seo Jun?

Alasan Harus Nonton The Divine Fury

The Divine Fury
Sumber Foto: Hancinema

Pada akhir wawancara eksklusif, Tiffani meminta Park Seo Joon untuk menyebutkan satu alasan mengapa masyarakat Indonesia harus menonton The Divine Fury. Ada aksi menggemaskan lain yang dilakukan pria kelahiran Seoul tersebut. Sambil melakukan aegyo dan cemberut, ia mengatakan “Hmm, kayaknya enggak bisa kalau cuman satu (alasan),” ujarnya.

Baca Juga: Park Seo Joon Buka-bukaan Soal Film The Divine Fury, Sudah Nonton?

Sontak Kim Joo Hwan dan Ahn Sung Ki yang berada di sampingnya ikut tertawa melihat perilaku Park Seo Joon. Namun, ia mengatakan bahwa akting dari para aktor Korea terlihat semakin menonjol pada film ini. Jadi, masyarakat Indonesia harus banget nonton The Divine Fury.

“Kalau hanya diminta satu alasan, walaupun kemampuan akting aktor aktor Korea sudah diakui di seluruh dunia, menurut saya di film ini, kemampuan akting itu diperlihatkan lagi,” ucapnya.

Ahn Sung Ki pun menambahkan, “Walaupun film ini mengangkat cerita tentang exorcism tapi film ini berbeda dari film yang lain. Seperti film yang benar-benar baru. Ada adegan aksi, ada dramanya juga, buddy movie juga ada pokoknya. Ini film yg sangat menarik dengan suguhan yang bervariasi di dalamnya,” tutupnya.

Tonto video wawancara eksklusif Tiffani Afifa dengan Park Seo Joon, Ahn Sung Ki, dan Kim Joo Hwan di bawah ini!