img_title
Foto : Instagram/maayang.lucyana

IntipSeleb Gosip – Mayang telah dinyatakan tidak lulus ujian masuk Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama). Tapi ia tetap diterima menjadi mahasiswi di kampus kawasan Senayan itu.

Walau dirinya hanya bisa diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), jurusan Hubungan Internasional. Tapi Mayang mengaku bakal jalani pendidikan dengan sungguh-sungguh. Berikut artikel lengkapnya.

Diterima FISIP

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Setelah gagal menjadi mahasiswi FKG Moestopo, Mayang Lucyana Fitri memutuskan ambil jurusan Hubungan Internasional di kampus yang sama. Malah siang tadi ia sudah lakukan pendaftaran ulang.

"Pak Doddy dan Mayang hari ini melakukan registrasi karena Mayang di terima di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Tadi, pada hari ini beliau menandatangani di jurusan Hubungan Internasional," kata Rektor Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Prof Paiman, di kantornya, Kamis, 7 Juli 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor III UPDM(B), Dr. Prasetya Yoga sebut Mayang dan Doddy sudah lakukan diskusi dengannya untuk akhirnya jalani pendidikan di FISIP. Malah awalnya Mayang diarakahkan ke Fakultas Ilmu Komunikasi, melihat latar belakang pekerjaannya.

Topik Terkait