X

IntipSeleb – Ranty Maria dikenal sebagai pemain sinetron yang sukses. Sejak usia belia, dirinya sudah berkecimpung dalam dunia akting. Kini, kehidupan Ranty semakin disorot netizen. Sebagai anak muda, Ranty juga terbilang aktif dalam media sosial.

Ia menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan followers-nya via feeds Instagram. Seperti belum lama ini, cewek berambut panjang itu menanyakan kepada warganet soal sesuatu yang sangat sulit untuk menjadi kenyataan. Salah satu netizen menjawab bahwa pada kenyataannya, Ranty tidak sesuai espektasi. Membaca hal tersebut, Ranty Maria memberikan jawaban menohok. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria beri jawaban menohok pada netter

Ranty Maria

Ranty Maria kerap menyapa pengikut Instagram-nya dengan berdiskusi tentang berbagai hal. Beberapa waktu lalu, cewek 20 tahun itu meminta netizen untuk mencuitkan komentar soal hal yang paling sulit untuk menjadi kenyataan. Salah satu netter melontarkan bahwa pada kenyataannya, penggemar Ranty tidak menyukai dirinya karena tidak sesuai espektasi.

Kenyataannya, penggemar kamu tidak menyukaimu karena mereka berpikir bahwa kamu tidak terlihat seperti apa yang mereka harapkan,” tulis salah satu netter pada Senin, 27 Januari 2020 menggunakan bahasa Inggris.

Selang beberapa waktu, Ranty membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok. Ia paham dan membenarkan apa yang dikatakan netter tersebut.

Aku mengerti maksudmu, dan sayangnya itu benar.” balas Ranty Maria.

Ranty Maria klarifikasi soal foto di ranjang bareng Rayn

Sumber: VIVA.co.id 

Beberapa bulan lalu, media sosial dihebohkan dengan foto Ranty Maria terlihat berada di ranjang bersama lawan mainnya Rayn Wijaya. Foto yang sempat heboh pada September 2019 tersebut menampilkan Rayn seperti memeluk Ranty di ranjang. Meski sudah mengkalrifikasi hal tersebut, Ranty merasa masih perlu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, lewat tayangan YouTube Ladislao. 

Menurutnya, foto tersebut diambil dalam kamar hotel yang sebenarnya tidak dihuni oleh Rayn dan Ranty saja. Dalam kamar tersebut ada dua pemeran sinetron lainnya yang sedang menjalani syuting juga. Foto tersebut diambil oleh kru yang bertugas sebagai make up artist. 

“Jadi kita syuting adegannya di Australia makannya kita syuting di hotel. Terus dibukain satu kamar untuk basecamp pemain, jadi di dalam kamar itu ada aku, ada Rayn, ada Dea, ada Lauren, ada asistenku, rame banget. Tapi memang kasur itu dipakai buat aku, Rayn, Dea, Lauren karena kita capek, terus aku tidur, Rayn di sebelah,” tutur Ranty Maria pada 16 Januari 2020.

“Dan disebelah Rayn ada make up cewek si orang make up yang fotoin aku sama Rayn itu bilang gini ‘ih kalau foto dari sini kayaknya kalian berduaan di kasur’ gitu terus aku bilang ‘jangan macem-macem deh ntar masuk lambe’ ini benar-benar happen banget. Terus dia kayak ‘yaudah sih’ difotolah sama dia, kesannya kayak Rayn meluk aku gitu loh tapi sebenarnya itu cuman selimut doang,” lanjutnya.

Ia juga membahas soal sikap netizen yang menyeret namanya. Ranty menjelaskan kalau netizen positif, mereka pasti berpikir siapa yang mengabadikan momen Rayn dan Ranty di kamar hotel itu. 

“Kalau netizen positif, mereka pasti mikir dong siapa yang fotoin kalau aku berduaan sama Rayn. Karena memang gak tahu kenapa hate lebih gampang ya langsung Ranty mah ini Ranty mah itu, yang ngebuat kita berdosa banget,” pungkas Ranty Maria.

Baca juga: 8 Artis Ditinggal Mantan Nikah, Ariel Tatum sampai Ali Syakieb