img_title
Foto : Instagram/@rantymaria

IntipSeleb – Ranty Maria dikenal sebagai pemain sinetron yang sukses. Sejak usia belia, dirinya sudah berkecimpung dalam dunia akting. Kini, kehidupan Ranty semakin disorot netizen. Sebagai anak muda, Ranty juga terbilang aktif dalam media sosial.

Ia menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan followers-nya via feeds Instagram. Seperti belum lama ini, cewek berambut panjang itu menanyakan kepada warganet soal sesuatu yang sangat sulit untuk menjadi kenyataan. Salah satu netizen menjawab bahwa pada kenyataannya, Ranty tidak sesuai espektasi. Membaca hal tersebut, Ranty Maria memberikan jawaban menohok. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria beri jawaban menohok pada netter

Ranty Maria

Ranty Maria kerap menyapa pengikut Instagram-nya dengan berdiskusi tentang berbagai hal. Beberapa waktu lalu, cewek 20 tahun itu meminta netizen untuk mencuitkan komentar soal hal yang paling sulit untuk menjadi kenyataan. Salah satu netter melontarkan bahwa pada kenyataannya, penggemar Ranty tidak menyukai dirinya karena tidak sesuai espektasi.

Kenyataannya, penggemar kamu tidak menyukaimu karena mereka berpikir bahwa kamu tidak terlihat seperti apa yang mereka harapkan,” tulis salah satu netter pada Senin, 27 Januari 2020 menggunakan bahasa Inggris.

Selang beberapa waktu, Ranty membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok. Ia paham dan membenarkan apa yang dikatakan netter tersebut.

Topik Terkait