img_title
Foto : Instagram/krisshatta07

IntipSeleb Lokal Kriss Hatta sebelumnya heboh saat memutuskan untuk bolak-balik pindah agama. Ia sempat menjadi seorang mualaf hingga akhirnya kembali ke agama semula, Kristen.

Terlepas dari permasalahan pindah agama, kini Kriss Hatta kembali membuat heboh ketika diketahui menjalin hubungan dengan gadis di bawah umur. Seperti apa kisah selengkapnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Bolak-balik Pindah Agama

Instagram/krisshatta07
Foto : Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta terlahir dari orang tua beda agama. Ayahnya beragama Buddha, sedangkan ibunya menganut agama Kristen. Meski terlahir dari orang tua beda agama, keluarga Kriss Hatta tetap memegang toleransi tinggi.

Namun, Kriss Hatta kemudian memutuskan untuk pindah agama dari Kristen menjadi seorang mualaf. Keputusannya ini ia lakukan ketika menjalin hubungan serius dengan Hilda Vitria. Akan tetapi, Kriss mengaku pindah agama setengah hati karena alasan demi menikah saja.

Pada momen Natal 2021, Kriss Hatta secara mengejutkan mengumumkan telah anut agamanya semula yakni Kristen. Ia menegaskan telah menjadi penganut keyakinan Kristen sejak Oktober 2019 silam.

Topik Terkait