X

IntipSeleb – Terlibat dalam satu judul film yang sama membuat beberapa artis kepincut pesona lawan mainnya. Kebersamaan mereka terus menerus di lokasi syuting menimbulkan perasaan suka hingga membuat mereka memutuskan untuk menjalin hubungan.

Baik dalam kehidupan nyata atau di layar kaca, pasangan ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Namun sayang, delapan pasangan artis yang terlibat cinta lokasi ini memutuskan untuk berpisah dan tidak melanjutkan hubungan mereka. Siapa saja artis yang terlibat cinta lokasi lalu putus itu? Simak ulasan berikut.

Irish Bella – Giorgino Abraham

Irish Bella

Sebelum menyandang status sebagai istri dari Ammar Zoni, artis cantik Irish Bella sempat menjalin hubungan asmara dengan Giorgino Abraham. Mereka terlibat cinta lokasi saat menjalani sinetron Anugerah Cinta. Namun sayang, Irish dan Gio memutuskan untuk putus setelah beberapa tahun pacaran. 

Ranty Maria – Ammar Zoni

Ranty Maria

Sama seperti istrinya, Irish Bella, Ammar Zoni juga sempat berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron, Ranty Maria. Dia memacari Ranty karena kepincut pesonanya saat syuting sinetron Anak Langit. Pasangan ini berhasil mencuri perhatian publik karena sering memamerkan kebersamaan di media sosial. Setelah menghabiskan waktu selama empat tahun, Ammar dan Ranty memilih untuk putus hubungan.

Natasha Wilona – Stefan William

Natasha wilona dan stefan william

Stefan William telah menyandang status sebagai suami dari artis Celine Evangelista. Dari pernikahan tersebut, Stefan dan Celine telah dikaruniai dua buah hati. Sebelum menikahi Celine, Stefan sempat memadu kasih dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona. Pasangan ini menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Hingga kini, penggemar masih menyayangkan putusnya hubungan cinta Stefan dan Wilona.

Audi ​Marissa – Billy Davidson

Audi Marissa dan Anthony Xie

Audi Marissa dan Billy Davidson pernah berpacaran beberapa waktu lalu. Semua ini bermula saat Audi dan Billy terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, yakni Diam-diam Suka. Mereka menghabiskan waktu bersama dan menciptakan kenangan selama satu tahun. Namun sayangnya hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

Agatha Pricilla –  Fero Walandouw

Agatha Pricilla

Sebelum pacaran dengan Susan Sameh, Fero Walandouw sempat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Agatha Pricilla. Mereka saling suka saat membintangi judul sinetron Diam-diam Suka. Saling mengenal selama tiga tahun, Fero dan Agatha memilih untuk pisah.

Syifa Hadju – Angga Yunanda

Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Sinetron berjudul Mermaid in Love menjadi awal kisah cinta Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Mereka menjalin hubungan cinta selama lebih dari satu tahun. Karena alasan tertentu, Syifa dan Angga memilih untuk memutuskan hubungan mereka. Meski sudah putus, Syifa dan Angga masih menjalin hubungan baik lho. 

Natasha Wilona – Verrel Bramasta

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Selain terlibat cinta lokasi dengan Stefan William, Natasha Wilona juga sempat memadu kasih dengan Verrel Bramasta. Wilona merupakan lawan main Verrel dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Tak hanya di layar kaca, kehidupan cinta Wilona dan Verrel pun membuat para penggemar baper. Namun sayang, Wilona dan Verrel memilih untuk tidak melanjutkan kisah cinta mereka.

Amanda Manopo – Esa Sigit

Amanda Manopo

Sama seperti Syifa-Angga, Esa Sigit juga menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo, lawan main di sinetron Mermaid in Love. Setelah menghabiskan waktu selama satu tahun untuk memadu kasih, Esa dan Amanda putus. Kini, Amanda tengah menjalin hubungan dengan Christ Laurent.

Baca juga: 7 Pasangan Cerai Saat Anak Masih Kecil, Gading - Gisel Bikin Heboh