img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Dicky Lebrinato atau yang lebih akrab disapa Dicky Topan meninggal dunia. Pesinetron yang mulai populer setelah memerankan adik Entong menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mintohardjo. 

Pihak keluarga membeberkan Dicky Topan menderita penyakit jantung selama setahun terakhir. Lantas apa keluhan yang dirasakan terakhir oleh Dicky Topan sebelum akhirnya berpulang? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Keluhkan Sesak

Instagram/ @dicky_topan
Foto : Instagram/ @dicky_topan

Pihak keluarga yang tak lain paman Dicky Topan, Hamid mengungkapkan bahwa keponakannya mengidap penyakit jantung. Selain itu, pemeran ading Entong juga memiliki keluhan pada bagian lambung. 

Diketahui Dicky Topan sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 6 kali di tempat yang sama yakni Rumah Sakit Mintohardjo. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata penyakit jantung yang dideritanya tergolong bawaan dari lahir. 

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Dicky Topan masih bisa berbicara. Dirinya keluhkan rasa sesak hingga tubuhnya bergetar. 

Topik Terkait