img_title
Foto : Instagram/fachrimuhammad18

IntipSeleb Lokal– Pada tahun 2000-an, layar kaca televisi dimeriahkan dengan berbagai sinetron anak-anak. Salah satu yang menjadi favorit ialah sinetron Si Entong.

Sinetron tersebut bergenre drama komedi religi, kesuksesan Si Entong tak lepas dari peran apik dari para aktris dan aktornya salah satunya, Fachri Muhammad. Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, bagaimana kabar terbarunya? Yuk simak artikel berikut ini!

Kabar Terbaru Fachri Muhammad

Instagram/fachrimuhammad18
Foto : Instagram/fachrimuhammad18

Sinetron 'Si Entong ini dibintangi oleh Fachri Muhammad. Dulu ia dikenal dengan sosok anak kecil yang tampan.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca. Namun ia juga kerap membagikan kabar terbarunya di media sosial Instagram.

Dipantau oleh tim IntipSeleb, terlihat ia sering mengunggah foto dengan motor kesayangannya. Fachri Muhammad tampak terlihat keren dengan motor sportnya yang berwarna hitam. Ia berada di samping motornya tersebut dan tersenyum menghadap kamera.

"Sah sudah sampai jogja! Terima kasih banyak buat persepsi ! sampai ketemu di turing gemes berikutnya !," tulis Fachri Muhammad pemeran 'Si Entong' akun pribadinya pada, 23 Januari 2022.

Meski dikenal sebagai mantan artis cilik yang masih bersinar. Tak semua soal kehidupan Fachri Muhammad tersorot media, salah satunya soal kisah cintanya.

Fakta-fakta Fachry Muhammad

Instagram/fachrimuhammad18
Foto : Instagram/fachrimuhammad18
Topik Terkait