img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Naseem Nahid DeVoe mulai dikenal ketika menjadi vokalis grup Debu. Ia bahkan mengaku sebelumnya tak bisa hidup tanpa grupnya tersebut. Namun nasibnya berbanding terbalik, sebab ia memilih keluar dari Debu pada 2012 lalu.

Lama tak terdengar kabarnya, Naseem Nahid DeVoe kemudian bertemu dengan Feni Rose. Ia menangis menceritakan tentang anak-anaknya. Seperti apa ceritanya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Keluar dari Debu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Naseem Nahid DeVoe melambungkan namanya ketika menjadi vokalis grup Debu. Ia menjadi vokalis dari grup Debu yang didirkan pertama kali di Amerika Serikat itu.

Grup Debu sendiri merupakan grup musik yang didirikan oleh Syekh Fattaah, ayah dari vokalis Debu saat ini, Kumayl Mustafa Daood. Syekh Fattaah mendirikan Debu di Amerika serikat dengan nama ‘Dust on the Road’. NPada tahun 2001 silam, personel band Debu memutuskan untuk hijrah ke Indonesia.

Pada 2018 lalu, Syekh Fattah meninggal dunia. Grup Debu kemudian melebarkan sayapnya di beberapa kota di Indonesia. Naseem Nahid DeVoe mulai dikenal publik dengan suaranya yang merdu. Kariernya tersebut membuatnya tenar dan Naseem sempat mengatakan bahwa ia tak bisa hidup tanpa grup Debu.

Topik Terkait