img_title
Foto : Berbagai Sumenr

IntipSeleb Lokal – Maia Estianty dikatakan sempat menghubungi Sule di tengah isu perceraiannya dengan Nathalie Holscher, hal tersebut disampaikan langsung oleh Dicky Chandra belum lama ini.

Tak hanya itu, ibu dari Al, El, dan Dul tersebut juga mendapat tidak sedikit komentar miring karena podcastnya bersama Putri Delina yang dinilai menjadi akar retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Lantas, apa tujuan Maia Estianty menghubungi Sule? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sudah Lama Ada 'Suatu Masalah' Antara Sule dan Nathalie Holscher

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher

Kabar perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher tengah ramai menjadi sorotan. Sebelumnya, pernyataan Putri Delina saat diundang ke podcast Maia Estianty ramai diperbincangkan mengenai dirinya yang pernah bersitegang dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Aktor, komedian, serta politikus Dicky Chandra yang juga sebagai sahabat Sule membongkar fakta baru. Ia menuturkan bahwa Sule mendatanginya untuk curhat soal keadaan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

"Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu sudah tahu. Sudah ada sesuatu di sana, sudah ada sesuatu kesepakatan tertentu makanya saya enggak kaget," ujar Dicky Chandra, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, 9 Juli 2022.

Topik Terkait