img_title
Foto : YouTube/Cumicumi

IntipSeleb Lokal – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya komedian senior, Rini S Bon Bon meninggal dunia pada 10 Juli 2022. Sebelum berpulang, wanita yang dulu dikenal bertubuh gempal pernah membahas seputar cobaan hidupnya.

Rini S Bon Bon sempat membahas solat di tengah ujian yang dirinya hadapi. Lantas seperti apa cerita lengkap Rini S Bon Bon? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bahas Solat dan Ujian Hidup

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Sempat beredar video kala Rini S Bon Bon berbincang seputar ujian penyakit yang haru dirinya lawan. Terlebih setelah merasakan sukses di puncak karir, wanita yang kerap menghibur dengan celotehannya itu terpaksa mundur sebagai pelawak.

Kondisi yang sempat naik turun, mau tak mau membuat Rini S Bon Bon dirawat secara intensif di rumah sakit. Ternyata pelawak kondang itu mengidap penyakit diabetes sejak 1996. Penyakit yang diturunkan dari sang ayah, mulai terdeteksi parah sejak 2008 silam yakni kala timbul luka di bagian kakinya.

Rini S Bon Bon blak-blakan merasaka ujian dalam hidupnya tak selesai. Dirinya bahkan mengaku sempat protes kepada Tuhan dengan penyakit yang harus dilawannya terus-menerus.

Topik Terkait