img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Kunto Aji akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah single 'Salam Pada Rindu'. Lagu ini memiliki arti tersendiri untuk seorang Kunto Aji. 

Sebab, lagu ini ditunjukkan oleh Kunto Aji untuk keluarganya. Seperti apa sih lagu baru dari Kunto Aji? Berikut artikelnya. 

Lagu Untuk Keluarga

Ist
Foto : Ist

Kunto Aji membuat banyak orang berpikir jika lagu barunya akan bercerita tentang kerinduan. Namun ternyata bukan itu yang ditekankan oleh seorang Kunto Aji. Ia menekankan jika lagu ini dibuat untuk keluarganya. 

“Lagu ini saya tujukan pada keluarga. Keluarga disini maknanya luas, karena menurut saya, keluarga bukan hanya orang yang sedarah tapi juga orang-orang yang kita pilih dalam kehidupan kita. Merekalah orang-orang yang paling dekat dengan kita,” ucap Kunto Aji kepada awak media, Senin, 11 Juli 2022.

Lagu ini tidak hanya ditulis oleh Kunto Aji sendiri namun ia juga bekerjasama dengan Afif Gifano dan Pandji Akbari sebagai produser. Lalu ada Mohammed Kamga juga turut membantu sebagai Vocal Director sekaligus Backing Vocal, sementara proses Mixing oleh Ano Stevano dan Mastering oleh Dimas Pradipta. 

Topik Terkait