img_title
Foto : Youtube/TonightShowNet

IntipSeleb GosipNora Alexandra terkenal dengan tubuhnya yang dijuluki body goals. Namun, istri dari Jerinx SID itu rupanya masih memiliki rasa tak percaya diri terkait penampilan tubuhnya.

Meski begitu, ia blak-blakan mengungkap fakta jika payudaranya sebenarnya tidak asli dan telah melalui proses operasi. Lantas, seperti apa pengakuan selengkapnya Nora Alexandra soal payudaranya itu? Simak lewat artikel berikut.

Sebut Tak Percaya Diri dengan Tubuhnya

Youtube/TonightShowNet
Foto : Youtube/TonightShowNet

Siapa sangka Nora Alexandra yang dikenal memiliki tubuh ideal ternyata merasa insecure alias tidak percaya diri dengan penampilannya. Rupanya, ia menganggap bagian lengan dan pahanya berukuran terlalu besar dan kurang ideal.

“Iya paha aku gede soalnya, sama lengan. Nggak pede aku,” ucap Nora Alexandra saat ditanya apa yang membuatnya insecure, dilansir dari kanal Youtube TonightShowNet pada Senin, 11 Juli 2020.

Menanggapi hal tersebut, Desta selaku salah satu pembawa acara mengungkit terkait maraknya fenomena orang-orang yang mengubah wajah untuk menghilangkan rasa tidak percaya diri. Ia pun menanyakan bagaimana pendapat Nora Alexandra terkait fenomena itu.

Topik Terkait